kekhilafan yang sering dilakukan wanita saat berbelanja

ad+1



Beberapa dari kita pasti sudah mengetahui bahwa wanita sering sekali melakukan ke’khilafan saat berbelanja di pasar, mall, atau bahkan saat berbelanja online.
image from google.


Dan kali ini khilafins akan membahas beberapa diantaranya dan khilafins juga akan memberi tahu cara agar ke’khilafan itu dapat kalian dihindari.

1.      Khilaf tidak memikirkan apa saja barang yang dibutuhkan.
Yak beberapa wanita kadang lupa untuk memikirkan apa saja barang yang dibutuhkan sehingga ketika ketika meraka sudah sampai di tempat perbelanjaan, mereka bisa mengambil apapun yang bahkan tak mereka butuhkan dan ketika hal itu terjadi, hal itu bisa menjadi sebuah kekhilafan yang fatal. Jadi,,,,,,,,,, mulailah untuk memikirkan barang apa saja yang kalian butuhkan sebelum pergi ke tempat perbelanjaan ya ladies.

2.      Khilaf tidak menghitung biaya yang diperlukan.
dan tidak menghitung biaya juga adalah kekhilafan berikutnya, beberapa wanita kadang tidak menghitung biaya yang dibutuhkan saat selesai memikirkan barang yang dibutuhkan. Dan ini juga bisa menjadi kekhilafan yang fatal.

3.      Khilaf terlalu banyak membawa uang.
Dan kekhilafan yang satu ini disebabkan oleh kekhilafan yang ke-2, karna wanita kadang lupa menghitung biaya yang dibutuhkan, mereka jadi bingung tentang uang yang harus dibawa, sehinggga membuat mereka membawa uang yang terlalu banyak.

4.      Khilaf, membeli barang diluar dari apa yang dibutuhkan.
Dan kekhilafan yang satu ini juga disebabkan oleh kekhilafan yang ke-3, karna terlalu banyak membawa uang, kadang wanita menjadi tidak bisa menahan dan mengendalikan nafsunya untuk membeli barang yang dilihatnya, dan itu bisa menjadi kekhilafan yang fatal.
      Mungkin ilustrasi cerita nya seperti ini :
                              “ahhhhhhhhhhhhhhhhhh ada sempak engri berd model terbaruu, aku harus beli, aku harus belii, tunggu-tunggu, uang aku ada berapa ya?” “aaaaaaaaaaaaaaaa uang aku masih banyakkkkk, ak harussssssssssssss beliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii”

Nah jadi intinya, sebelum pergi ke tempat perbelanjaan pastikan kamu, MEMIKIRKAN apa saja yang kamu butuhkan --> menghitung biaya yang dibutuhkan --> bawalah uang sesuai dengan biaya yang telah kamu hitung, agar tidak melakukan suatu kekhilafan yang sangat fatal......



Dan itulah artikel kekhilafan kita yang pertama, sampai jumpa di artikel berikutnya. Dan....... keep khilaf with khilafins...................................................


0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com