ini blog apaan sih?

ad+1

Ketika kalian pertama kali mengunjungi blog ini pasti akan bertanya “ini blog apaan sih?” jawabannya ada di bawah dan silahkan dibaca dengan baik dan khidmat .


 Eitsssssssssss, tapi tunggu dulu. Biar kan gue ngasih perkenalan dulu B-) 

betewe, ini foto mas author (sengaja di blurr)


Yak, nama gw ALFIN ALDIANSYAH. Gue adalah seorang “pelajar tanpa tanda jasa” yang lahir di sebuah “kota kuda” . dan gue keturunan SUNDA asliiiiiiiiiiiii (seasli air susu ibu yang langsung diambil dari sumbernya) //*bodoamat. 

Dan mungkin diantara kalian ada yang penasaran tentang alasan gue “kenapa gue mendirikan blog ini?” yee gak? Ye kan? //*gakjugasih. 

Dan alasan gue mendirikan blog ini adalah untuk “mengungkap berbagai “kekhilafan” yang terjadi di seluruh jagat raya ini” gimana? Cukup jelas kan alasan gue ini? 

Dan itu aja permulaan thread dari blog ini, dan buat kalian yang dari tadi udah gatel pengen ngeclose thread ini tapi gak bisa ngeclosenya karna terpaku oleh ketampanan gue. 
 Silahkan tekan tekan tombol close yang warna merah dan mempunyai tanda seperti huruf X yang terdapat di pojok kanan atas LCD kalian.
yang itu tuh, yang merah.

 Oke, itu aja permulaan thread dari gue. keep khilaf dan sampai jumpa di thread berikutnya.

4 komentar: Leave Your Comments

  1. Muke lu ngapain lu sensor? Lu artis jav ye? :ngakaks (sorry ngerusuh :ngakaks

    BalasHapus
  2. Wanjirr, gw akan anonimus. Jadi harus di sensor :3

    BalasHapus
  3. sumpah pin gue ga peduli ;"

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com